Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Microsoft Masih Kembangkan Windows 10

Kamis, 11 Desember 2014 14:12 WIB
Dibaca 573

Monexnews - Microsoft masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengembangkan sistem operasi terbarunya Windows 10. Chief Operating Officer Kevin Turner utarakan Windows 10 akan dirilis pada musim gugur 2015. "Rilis sistem operasi terbaru dapat dilakukan pada akhir musim panas atau awal musim gugur 2015. Ini merupakan rencana perusahaan," ujar Turner ketika memberikan pidator di Credit Suisse Technology Conference. Versi awal dari Windows 10 sudah dapat didownload melalui website Microsoft sejak 2 bulan terakhir, namun perusahaan masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakan sistem operasi tersebut. 

Publikasi Windows 10 masih sesuai jadwal yakni 3 tahun setelah rilis sistem operasi terakhir Windows 8. Windows 8 tidak begitu diterima oleh pasar karena agak membingungkan pengguna komputer PC mengingat design Windows 8 lebih cocok untuk tablet. Microsoft utarakan pemberian nama yang lompat dari Windows 8 ke Windows 10 mencerminkan langkah cepat perusahaan untuk menyatukan cara penggunaan baik di tablet, smartphone, dan komputer PC.

Windows masih memberikan kontribusi pendapatan yang signifikan bagi Microsoft dan merupakan salah satu bisnis utama Microsoft. Mayoritas komputer PC yang mencapai 1,5 miliar menggunakan sistem operasi Windows. Namun, cepatnya pertumbuhan smartphone dan tablet telah menggeser posisi Windows sebagai sistem operasi peralatan elektronik. Data perusahaan riset Gartner menunjukan Windows hanya dijalankan di 14% dari total peralatan elektronik di seluruh dunia. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar