Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Microsoft Memimpin Penguatan Sektor Teknologi

Rabu, 26 Juni 2013 22:44 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Upgrade rating telah mendorong saham Microsoft Corp. memimpin kenaikan sektor teknologi pada hari Rabu, menjelang dimulainya konferensi pengembang Build di San Fransisco. Dalam gelaran tersebut Microsoft diperkirakan akan memperkenalkan update terbaru dari sistem operasi Windows 8, yang dinamai Windows Blue.

Morgan Stanley menaikkan rating saham Microsoft menjadi ‘overweight’, mengacu pada potensi kenaikan harga saham lebih lanjut. Saham raksasa software ini tercatat telah menguat sekitar 26% sejak awal tahun 2013.

"Dengan sentimen terhadap Microsoft yang terus membaik, kami melihat harga saham masih memiliki ruang untuk melanjutkan kenaikan seiring tren yang kuat dalam bisnis Cloud dan non-PC, potensi restrukturisasi untuk mempertajam fokus pada aset utama dan data PC yang lebih baik," kata analis Morgan Stanley, Ketih Weiss. Target harga saham Micorsoft juga dinaikkan menjadi $40 dari sebelumnya $36.

Saat ini saham Microsoft Corp. ditawarkan pada kisaran $34.30 atau 1,8% lebih mahal dari harga penutupan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar