Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Microsoft Menandatangani Kesepakatan Lisensi Dengan Hon Hai

Rabu, 17 April 2013 18:00 WIB
Dibaca 566

Monexnews - Microsoft Corp. pada hari Rabu telah menandatangani perjanjian lisensi paten dengan perusahaan perakit elektronik Taiwan, Hon Hai Precision Industry Co., yang mencakup perangkat-perangkat dengan sisitem operasi Android dari Google Inc. dan software Chrome.

Perjanjian ini menjadi sebuah langkah maju Microsoft dalam kampanyenya untuk melindungi beberapa desain mereka yang mungkin digunakan dalam software produk-produk Google dan perangkat Andoid lainnya. Dengan adanya perjanjian tersebut, maka para produsen akan diharuskan untuk membayar royalty kepada Microsoft atau merubah produk mereka untuk menghindari pelanggaran paten Microsoft.

Terkait masalah ini, Google masih menolak untuk memberikan komentar.

Selama beberapa tahun terakhir, Microsoft telah menandatangani kesepakatan paten bersama dengan beberapa produsen utama perangkat Android seperti Samsung Electronics Co., HTC Corp. dan Acer Inc. Dengan kesepakatan terbaru itu, Hon Hai, yang merakit sekitar 40% dari barang-barang elektronik kebutuhan dunia, akan berkewajiban untuk membayar royalti kepada Microsoft. Namun ke-2 perusahaan tidak mengungkapkan secara detail tentang isi perjanjian tersebut.

Saham Microsoft terlihat beranjak hampir 1% lebih tinggi dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar