Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

cfd  CFD

Microsoft Menaruh Harapan Pada Xbox One

Jumat, 22 November 2013 6:33 WIB
Dibaca 441

Monexnews - Microsoft Corp berusaha mengalahkan pamor rivalnya Sony Corp dengan sebuah konsol yang lebih dari sekedar untuk gaming dan membantu mengubah tampilan media, sebuah target yang cukup tinggi namun sukar untuk dipahami. Microsoft yakin bahwa konsol video game pertamanya dalam 8 tahun, yang akan dirilis pada hari Jumat, akan membantu mempertahankan posisinya sebagai pemain yang dominan dalam dunia perangkat keras gaming. Microsoft juga berharap akan membangun usaha dengan margin tinggi dan terus berkembang yang memainkan peranan lebih besar dalam bagaimana konsumen menonton televisi dan menikmati konten media.

Sebelum dirilis, konsol dari Microsoft telah mendapatkan penilaian positif untuk performa, tampilan dan games yang akan diluncurkan. Yusuf Mehdi, kepala strategi dan marketing Xbox, mengatakan pemesanan awal untuk Xbox One berada dalam tingkat dua kali lipat Xbox 360 pada tahun 2005, namun menolak untuk memberikan rincian. "Kita terus menuju peluncuran terbesar dalam sejarah Xbox," ucap Mehdi. "Kami memproduksi konsol dengan volume paling besar yang pernah kami produksi." Ia menambahkan bahwa perusahaan mengantisipasi adanya suplai yang cukup untuk memenuhi permintaan.

Pendapatan dari games dan konsol Xbox, termasuk waralaba fame blockbuster “Halo”, mencakup 10% dari rital penjualan Microsoft pada tahun fiskal lalu. Peluncuran yang sukses dapat memberikan dorongan yang dibutuhkan Microsoft untuk menjadi pemain signifikan dalam dunia perangkat keras. Microsoft ingin menjadi raksasa “alat dan jasa” seiring mencari formula yang tepat dan CEO baru untuk mengalahkan Google Inc, Apple Inc, dan Amazon.com dalam era komputer mobile.

Sony Jepang, yang meluncurkan konsol gaming-nya PlayStation 4 pekan lalu, dan Nintendo Co Ltd, yang kesulitan dengan rendahnya tingkat penjualan konsol Wii generasi selanjutnya, juga telah memasukkan aplikasi dan konten media pada konsol mereka, namun analis mengatakan Microsoft telah selangkah lebih maju. Xbox One, yang akan diluncurkan pada 13 negara di dunia, akan memanjakan para gamer setia dengan judul-judul game ekslusif seperti "Forza Motorsport 5" dan "Ryse: Son of Rome." Selain itu, Microsoft berharap konsol tidak hanya digunakan untuk gaming dan dapat menjadi pusat hiburan keluarga.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar