Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Microsoft Sedang Mengadakan Pembicaraan Untuk Berinvestasi di Foursquare

Jumat, 30 Agustus 2013 10:01 WIB
Dibaca 497

Monexnews - Microsoft Corp. dan American Express Co. sedang berlomba-lomba untuk mengambil saham ekuitas Forusquare Labs Inc., menurut orang-orang yang mengetahui pembahasan tersebut.

Dua perusahaan tersebut sedang bersaing untuk berinvestasi di Foursquare daripada harus bekerja sama untuk menggabungkan tawaranya, kata salah satu narasumber, yang meminta untuk tidak dipublikasikan karena informasi ini masih belum dipublikasikan. Foursquare sedang mengadakan pembicaraan dengan perusahaan lainnya tentang kemungkinan investasi, dan pembicaraan tersebut belum hasilkan kesepakatan, kata narasumber lainnya yang mengetahui hal tersebut.

Foursquare, yang memungkinkan penggunanya untuk check-in untuk menunjukkan bahwa mereka mengunjungi tempat tersebut seperti misalnya restoran atau toko, juga sedang bernegosiasi dengan para pemodal perusahaan yang dapat mengkonversi utang dengan mengubah kepemilikan mereka menjadi ekuitas, kata salah satu narasumber lainnya.

Pembahasan itu menunjukkan bahwa calon investor lebih besar prospeknya pada akuisisi Forusquare setelah mereka mulai menuai keuntungan dari iklan baru yang membuat merek mereka semakin dekat dengan target penggunanya ketika mereka telah chek-in di lokasi. Foursquare di bulan April naikan utangnya menjadi $41 juta, sebuah langkah yang akan membuat mereka tetap bermain-main dengan  model bisnis yang belum teruji sementara mereka menunda pembahasan tentang nilai perusahaan yang sebenarnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar