Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Microsoft Tengah Mengembangkan Tablet 7-Inci

Kamis, 11 April 2013 16:59 WIB
Dibaca 596

Monexnews - Microsoft Corp. tidak ingin tinggal diam sementara bisnis computer pribadi mulai memasuki persimpangan jalan. Menurut sebuah sumber perusahaan, raksasa software ini tengah mengembangkan beberapa tablet Surface baru, termasuk versi 7-inci yang diperkirakan akan mulai memasuki tahap produksi massal pada akhir tahun ini.

Ambisi Microsoft dalam mengembangkan tablet, bersama dengan rencana menurunkan harga software dan updates andalan mereka untuk sistem operasi Windows, telah menggambarkan ambisi perusahaan untuk mencoba bergerak lebih cepat dalam melawan resiko yang mengancam kerajaan bisnis perangkat lunak senilai $75 milyar itu.

Pengembangan tablet 7-inci pada awalnya bukan merupakan bagian dari strategi perusahaan yang ditetapkan tahun lalu, namun eksekutif Microsoft menyadari bahwa mereka membutuhkan produk baru untuk merespon pertumbuhan pesat di pasar tablet. Google Inc. telah merilis Nexus 7-inci yang diperkenalkan pada musim panas lalu, sedangkan Apple Inc. telah meluncurkan iPad Mini berukuran 7,9-inci pada bulan Oktober silam.

Berdasarkan laporan terbaru lembaga riset IDC, setengah dari total jumlah komputer tablet yang dikirimkan pada kuartal ke-4 tahun 2012 berasal dari tablet berukuran lebih kecil dari 8-inci.

Saham Microsoft terpantau menguat sekitar 2,25% pada sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar