Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Minim Aplikasi Baru, Rating BlackBerry Dipangkas

Jumat, 22 Februari 2013 21:22 WIB
Dibaca 805

Monexnews - Rating saham BlackBerry (BBRY) pada hari Jumat diturunkan menjadi ‘sell’ dari sebelumnya ‘neutral’ oleh MKM Partners, menyusul berkurangnya peluang keberhasilan produk terbaru perusahaan, BlackBerry 10.

Analis MKN Partners juga menurunkan target harga saham BBRY menjadi $10 dari sebelumnya $12 untuk jangka waktu 12-bulan ke depan. Downgrade rating tersebut dilakukan setelah analis menguji produk baru BlackBerry dan melakukan observasi atas terhentinya momentum penjualan di Inggris.

Kemungkinan kegagalan BlackBerry 10 juga semakin besar, berdasarkan penilaian analis MKM.  Menurut mereka, kelemahan terbesar untuk Blackberry 10 adalah masih minimnya aplikasi yang tersedia. Berdasarkan penelitian MKM Partners, produk Blackberry baru tersebut hanya memiliki kurang dari 10% jumlah aplikasi Android yang sangat populer dan kurang dari 5% dari jumlah aplikasi untuk iPhone.

Saham BlackBerry sendiri masih bertahan sekitar 0,2% di atas harga penutupan kemarin pada sesi pre-market hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar