Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Mitsubishi Akusisi 2 Proyek Tenaga Surya di Prancis

Rabu, 21 Agustus 2013 20:29 WIB
Dibaca 442

Monexnews -  Mitsubishi Corp. mengumumkun mengakusisi dua proyek tenaga matahari di Prancis. Akusisi proyek tersebut dilakukan melalui Diamond Generation Europe Ltd (DGE), anak perusahaan Mitsubishi yang berbasis di London.

Mitsubishi juga mengatakan dalam upaya meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan aset dan pengembangan bisnis di Eropa dan Timur Tengah, pihaknya telah mengambil langkah untuk mengkonsolidasikan semua aset energi terbarukan dan konvensional Independent Power Producer (IPP) dibawah DGE. Anak perusahaan tersebut secara strategis diposisikan sebagai platform untuk beroperasi di Eropa dan Timur Tengah.

Dua proyek yang masing-masing berkapasitas 36MW dan 20MW merupakan bagian dari proyek tenaga surya dalam skala besar di Prancis yang diakusisi oleh DGE dari EDF Energy Nouvelles. 80% dari pembiayaan proyek  tersebut telah dijamin melalui perjanjian fasilitas pinjaman dari lembaga keuangan Jepang dan Prancis. Saham Mitsubishi pada perdagangan hari ini dibuka pada level 969 yen  dan ditutup menguat pada level 978 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar