Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Mitsubishi Heavy akan Beli Unit Bisnis Baja Siemens

Kamis, 8 Mei 2014 6:23 WIB
Dibaca 643

Monexnews - Mitsubishi Heavy Industries Ltd. dan Siemens AG pada hari Rabu mengatakan setuju menggabungkan unit bisnis mereka yang memproduksi mesin untuk pabrik-pabrik baja dan logam lainnya, dan Mitsubishi Heavy akan mengambil alih mayoritas saham.

Joint venture antara kedua perusahaan tersebut merupakan contoh konsolidasi global dalam kondisi ekonomi saat ini. Siemens saat ini juga sedang berkompetisi dengan General Electric Co. untuk mendapatkan unit bisnis energi Alstom Perancis. Mitsubishi Heavy sebelumnya telah melakukan joint venture bersama dua perusahaan Jepang, Hitachi Ltd., dan IHI Corp. Peningkatan output dari pabrik-pabrik di China, Korsel, dan negara Asia lainnya menciptakan kelebihan produk baja, mengakibatkan penurunan permintaan untuk peralatan pembuat baja sehingga mendorong perusahaan sepertiMitsubishi Heavy dan Siemens mencari mitra untuk belerja sama. 

Eksekutif dari kedua perusahaan mengatakan mereka berharap bisnisnya akan pulih dalam beberapa tahun kedepan seiring peningkatan permintaan baja, yang dipimpin oleh industri otomotif. Mereka menetapkan target penjualan jangka menengah sebesar ¥400 miliar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar