Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Mobile Phone Dari Facebook Menjadi Sorotan

Kamis, 4 April 2013 19:08 WIB
Dibaca 520

Monexnews - Facebook akan merilis produk Android baru pada hari Kamis, langkah yang disebabkan angka pengguna Facebook yang mengakses melalui smartphone dan tablet meningkat cepat mencapai 1,06 milyar. Meski iklan mobile menjadi kecemasan bagi investor Facebook sejak IPO Mei lalu, kecemasan tersebut telah sedikit mereda seiring Facebook mulai masuk dengan tegas ke dalam pasar.

Tahun lalu, Facebook memulai menunjukkan iklan bagi pengguna mobile Facebook dengan sponsor dari perusahaan dan konten menuju feed news dari pengguna, yang juga berisi update dari teman dan merk yang mereka follow. Diantara semua tantangan, yang dihadapi Facebook saat ini adalah bagaimana cara menunjukkan iklan mobile tanpa mengganggu atau mengucilkan pengguna.

Seiring event pada hari Kamis pada markas utama Facebook di Menlo Park, Calif., spekulasi telah terfokus pada telepon selular buatan HTC Corp. yang terintegrasi dengan Facebook dan memiliki sistem operasi Android. "Apa yang diinginkan Facebook adalah menempatkan dirinya di depan pengguna Android yang menggunakan Facebook dan membuat Facebook lebih mendarah daging bagi pengguna," ucap Charles Govin analis Forrester.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar