Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

Monsanto Sukses Torehkan Laba di Atas Ekspektasi

Rabu, 24 Juni 2015 20:12 WIB
Dibaca 1864

Monexnews - Monsanto Co. pada hari Rabu melaporkan pertumbuhan penjualan sebesar 7,7% di kuartal fiskal ke-3, terbantu oleh menguatnya kinerja di segmen produktivitas pertanian. Kendati demikian, perusahaan produsen benih tanaman terbesar di dunia masih belum cukup yakin dengan kinerja di kuartal ke-4 dan memprediksi penjualan hanya akan mencapai titik impas. 

Di kuartal ke-3, penjualan dalam bisnis produktivitas pertanian, yang mencakup produk perlindungan tanaman dan herbisida, meningkat menjadi $1,39 milyar dari $1,21 milyar setahun sebelumnya. Peningkatan tersebut sebagian dipicu oleh keputusan Monsanto untuk bermitra dengan Scotts Miracle-Gro Co., yang juga telah mendorong ekspansi perusahaan rumput dan taman itu.

Secara keseluruhan, Monsanto membukukan laba kuartalan sebesar $1,14 milyar atau $2,39 per saham. Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan $858 juta atau $1,62 per saham pada periode yang sama tahun lalu. Sementara para analis sebelumnya memproyeksikan Monsanto akan meraup laba $2,07 per saham. Pendapatan juga dilaporkan meningkat menjadi sekitar $4,58 milyar dari $4,25 milyar tahun lalu, sedikit lebih rendah dibandingkan estimasi $4,61 milyar.

Pasca rilis earnings tersebut, saham Monsanto Co. terpantau menguat sekitar 0,2% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar