Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

‘Monsters University’ Mendongkrak Pendapatan Walt Disney

Jumat, 8 November 2013 19:21 WIB
Dibaca 1365

Monexnews - Walt Disney Co. pada hari Jumat melaporkan pertumbuhan laba kuartal ke-4 tahun fiskal sebesar 12%, sebagian besar berkat pertumbuhan pendapatan di seluruh segmen bisnis yang dimiliki.

Pada divisi jaringan media, yang merupakan segmen terbesar Disney, pendapatan naik 1,3% meskipun laba operasional mengalami penurunan 8,2%. Yang mencerminkan berkurangnya pendapatan fee afiliasi ESPN yang sebelumnya ditangguhkan. Keberhasilan film animasi “Monsters University” dalam mengimbangi hasil mengecewakan film “Lone Ranger” serta membaiknya distribusi permintaan untuk televisi dan video berlangganan juga mendorong pendapatan divisi studio Disney naik 8,5%, dengan laba operasional melonjak 35%.

Sementara divisi taman bermain Disney, yang telah menerima suntikan dana investasi baru senilai milyaran Dollar, mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 8,5% dan kenaikan laba operasional sebesar 15%.

Secara keseluruhan Disney berhasil meraup laba sebesar $1,39 milyar atau 77 sen per saham dalam kuartal yang berakhir pada 28 September lalu, meningkat dari $1,24 milyar atau 68 sen per saham dalam periode yang sama tahun lalu. Total pendapatan juga mencatat kenaikan 7,3% menjadi $11,6 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Disney akan membukukan laba 76 sen per saham dengan pendapatan sebesar $11,4 milyar.

Saham Walt Disney Corp. terpantau masih melemah sekitar 0,9% dalam sesi pre-market hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar