Kamis, 23 Maret 2017

cfd  CFD

Morrisons Perkirakan Labanya Anjlok 51%

Kamis, 11 September 2014 13:57 WIB
Dibaca 564

Monexnews - Toko grosir terbesar keempat di Inggris WM Morrison memperkirakan laba sebelum pajaknya untuk semester pertama tahun ini anjlok sebanyak 51% seiring terus kesulitan pada sektor peritel menengah. WM Morison mengatakan tingkat penjualan turun lebih dari 7% pada semester pertama, namun pihak supermarket mengkonfirmasi investor masih akan tetap melihat adanya pertumbuhan dividen tahun ini seiring CEO Dalton Phillips berjanji bahwa perusahaan mulai dapat "berdiri dengan kokoh". 

"Kami memasuki 6 bulan pertama dalam rencana 3 tahun yang kami keluarkan di bulan Maret lalu, meski masih awal, saya optimis oleh kemajuan yang telah kami capai," ucap Phillips. Ia menambahkan bahwa ia masih yakin bahwa bisnis tersebut akan menghasilkan 2 milyar pound (3.24 milyar dollar) uang tunai dan menghemat biaya senilai 1 milyar dollar dalam waktu 3 tahun ke depan.
Tekanan pada empat peritel terbesar di Inggris, Tesco, Asda, J Sainsbury dan WM Morrison telah nampak jelas sepanjang tahun ini. Morrison's, yang memiliki bagian pasar sekitar 11%, melaporkan laba sebelum pajak senilai 181 juta pound, dibandingkan 401 juta pound pada periode yang sama tahun lalu.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar