Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Nestle Berencana Buyback $8.8 milyar Seiring Melonjaknya Penjualan Mereka

Jumat, 8 Agustus 2014 0:55 WIB
Dibaca 616

Monexnews -

Nestle SA, yang merupakan perusahaan makanan terbesar di dunia, berencana untuk membelanjakan dana sebesar 8 milyar Swiss franc ($8.8 milyar) dalam program buyback pertamanya dalam tiga tahun terakhir setelah melaporkan pertumbuhan pendapatan yang lampaui estimasi analis.

Pendapatan naik sebesar 4.7% yang tidak termasuk akuisisi, divestasi dan perubahan mata uang di semester pertama, kata produsen coklat KitKat dan kopi Nespresoo yang berbasis di Swiis tersebut pada hari Kamis. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk pembacaan 4.5% dari 14 analis yang di kompilasi oleh Bloomberg News. Nestle mengatakan bahwa pembelian saham kembali akan di mulai pada tahun ini hingga tahun 2015. Saham mereka naik sebesar 3.4%, itu adalah kenaikan intraday terbesar dalam sembilan bulan.

Nestle berhasil ungguli kompetitor utama mereka di Eropa seperti Unilever dan Danone dalam pertumbuhan penjualan di semester pertama dan meningkatkan jarak dari mereka dalam hal mengembalikan uang tunai ke para pemilik saham melalui pembelian kembali. Nestle mendanai program buyback mereka dari penjualan bagian kepemilikan saham mereka di perusahaan kosmetik asal Perancis yaitu L’Oreal SA, yang akan meningkatkan laba di semester kedua hingga 7.4 milyar franc. Itu meninggalkan produsen makanan bayi Gerber dengan sumber daya yang cukup untuk akuisisi, kata Jean-Philippe Bertschy, seorang analis di Bank Vontobel.

“Buyback senilai 8 milyar franc harus di letakan dalam konteks aktivitas M&A,” kata Bertschy dalam emailnya. “Nestle akan memiliki kemampuan untuk melakukan buyback yang lebih besar hingga 10 milyar sampai 20 milyar franc.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar