Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Netflix Akan Masuk di 6 Negara Eropa Tahun Ini

Rabu, 21 Mei 2014 14:22 WIB
Dibaca 558

Monexnews - Netflix Inc akan meluncurkan layanan berlangganan film dan TV pada tahun ini di Perancis, Jerman, dan empat negara Eropa lainnya, dalam upaya memasuki pasar baru. Negara lain yang akan dimasuki oleh Netflix di akhir 2014 adalah Austria, Swiss, Belgia, dan Luksemburg, menurut pernyataan Netflix pada hari Rabu. Netflix sebelumnya mengatakan rencananya untuk ekspansi besar-besaran di Eropa tahun ini namun tidak mengatakan secara spesifik tempatnya.

Biaya peluncuran di negara bru akan membuat unit internasional Netflix merugi, ucap Netflix tanggal 21 April lalu dalam surat kepada para pemegang sahamnya. Netflix akan menawarkan campuran film Hollywood, lokal, dan seri TV global pada negara beru tersebut. Netflix juga berencana untuk mengikutkan acara asli buatan Netflix seperti "House of Cards" jika mungkin, namun masih belum memiliki hak siar untuk acaranya saat ini. Rincian mengenai program dan harga di masing-masing negara akan diumumkan nantinya.

Netflix saat ini memiliki 48 juta pelanggan jasa bulanannya dalam lebih dari 40 negara, dengan 35.7 juta dari mereka di Amerika Serikat, dimana Netflix mendominasi permintaan video berlangganan pada pasar. Di Eropa, Netflix telah beroperasi di Inggris, Skandinavia, dan Belanda.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar