Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Netflix Pastikan Mengudara di Negeri Kangguru

Selasa, 3 Maret 2015 10:57 WIB
Dibaca 531

Monexnews - Penyedia layanan TV dan film streaming, Netflix, mengumumkan rencana masuk ke Australia mulai tanggal 24 Maret mendatang. Perusahaan akan mengudara untuk pertama kalinya dengan menayangkan dua program andalan yakni serial buatannya sendiri, House of Cards dan Bloodline.

Dalam pengumumannya, Netflix memastikan layanan streamingnya bisa diakses memakai berbagai merek termasuk Samsung, LG dan Sony smart TV serta perangkat semacam set top box Fetch TV, Apple TV, Google Chromecast, Xbox 360/One, PS3/4 dan smartphone. Sama seperti di Amerika, layanan Netflix dipaket dalam 3 harga berbeda yakni paket basic single stream standard definition, paket two stream high-definition dan four-stream 4K ultra-high definition 'family'. Harganya sendiri belum diumumkan namun diperkirakan paketnya mulai dari $9.99 per bulan, sama seperti harga pemain lokal seperti Presto dan Stan.

Netflix belum mau mengutarakan detail soal konten tambahan, teknologi yang akan dipakai serta harga paket kepada publik. Seluruh rincian tersebut akan dicantumkan dalam dokumen yang baru akan dikirimkan ke media beberapa saat sebelum peluncuran. Namun pihak perusahaan sudah memastiken kerjasama dengan dua penyedia jaringan broadband, yakni iiNet dan Optus dalam operasionalnya nanti.

Kerjasama lain juga dijalin dengan Microsoft untuk memasarkan layanan TV streaming ke konsumen Australia. Netflix akan memberikan akses gratis selama 3 bulan kepada pembeli konsol Xbox setelah tanggal 24 Maret. Langkah ini diharapkan mampu menjadi aksi strategis untuk mengerek penjualan konsol buatan Microsoft itu sekaligus memperkenalkan Netflik ke kalangan penggemar video game.

[Harga saham Netflix (NASDAQ:NFLX) ditutup pada posisi $480.25 atau naik 1,12% pada sesi perdagangan hari Senin (02/02).] (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar