Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Netflix Siap Berekspansi Ke Perancis Pada Akhir Tahun ini

Rabu, 23 April 2014 23:30 WIB
Dibaca 505

Monexnews -

Netflix Inc., yang menekankan akan maju dengan ekpansi di tingkat internasional, akan memperkenalkan layanan video online di Perancis pada akhir tahun ini, menurut orang yang mengetahui situasi ini.

Perusahaan layanan berlangganan terbesar di dunia, yang menghasilkan drama politik Emmy “House of Cards,” telah menyimpulkan sebagian besar pembicaraan dengan regulator Perancis tentang bagaimana untuk membayar konten dan memenuhi aturan streaming, kata orang tersebut, yang meminta di rahasiakan karena pembicaraan ini rahasia.

CEO Rees Hastings telah mengatakan bahwa dia berencana untuk memperluas setidaknya ke lebih dari dua negara Eropa pada tahun ini dalam mendorong perusahaan untuk menciptakan pemain di layanan TV internet secara global. Perancis berada di peringkat kedua di Eropa untuk jumlah akun internet broadband setelah Jerman, yang merupakan target lainnya dari rencana ekspansi Netflix.

Hastings dalam sebuah wawancara kemarin menolak untuk berkomentar pada di negara mana yang akan menjadi rencana ekspansi dia selanjutnya.

“Di dunia internasional, kami akan memulai untuk mendapatkan yang lebih baik di setiap negara, apakah itu Brasil, Irlandia atau Swedia,” kata Hastings. “Ada banyak hal yang harus kita pelajari dan lakukan lebih baik di saat kami memperluas bisnis kami.”

Perusahaan yang berbasis di California tersebut ini memprediksi akan mendapatkan 1.46 juta pelanggan streaming baru pada kuartal ini, termasuk 940.000 secara internasional. Netflix akhiri kuartal pertama dengan jumlah pelanggan online di seluruh dunia berjumlah 48.4 juta.

Hastings kemarin mengatakan bahwa dia percaya Netflix dapat mencapai target akhirnya sebesar 60 sampai 90 juta pelanggan di AS. Perusahaan dapat melampaui 127 juta pelanggan global dari Time Warner Inc, untuk HBO dan Cinemaz, kata dia sebelumnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar