Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Nike Menangkan Tender Apparel untuk NBA

Kamis, 11 Juni 2015 13:25 WIB
Dibaca 1738

Monexnews - Nike kembali memantapkan statusnya sebagai apparel cabang olahraga paling favorit di Amerika Serikat, bola basket. Produsen alat olahraga ini dapat tender besar penyediaan seragam klub-klub basket NBA mulai musim 2017-2018.

Nike akan memiliki hak eksklusif untuk membuat dan memasarkan jersey basket seluruh klub yang bertanding dalam kompetisi NBA. Untuk pertama kalinya dalam sejarah basket di AS, logo Nike akan terpampang di kostum pemain. Padahal dalam kontrak antara NBA dan Adidas musim-musim sebelumnya, pengawas liga tidak memperbolehkan sponsor apparel untuk menampilkan logonya di seragam resmi klub.

Selain di NBA, Nike juga baru mengamankan kontrak apparel eksklusif untuk liga football profesional, NFL, tahun 2012 lalu. Perusahaan asal Oregon ini juga telah mendapat kesepakatan serupa dengan liga bisbol untuk jadi sponsor utama yang berhak menampilkan logonya di kostum bagian dalam pemain.

Untuk NBA sendiri, Nike sudah menjadi mitra pemasaran liga sejak tahun 1992. Menurut press release NBA tahun 2010, Nike berhak memakai merk dagang NBA untuk pemasaran apparel basket beserta merchandise-nya.

[Harga saham Nike (NYSE:NKE) ditutup pada posisi $103.30 atau menguat 1,92% pada sesi perdagangan hari Rabu (10/06).] (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar