Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Nike Siap Berkerja Sama Dengan AS Roma

Selasa, 12 Maret 2013 21:02 WIB
Dibaca 757

Monexnews - Nike dan AS Roma siap untuk menandatangani perjanjian rencana jangka panjang agar pemasok alat-alat olahraga terbesar kedua di dunia tersebut memproduksi dan memasarkan pakaian tim sepak bola Italia di seluruh dunia, menurut dua sumber yang mengetahui situasi ini.

Nike akan menggantikan merek BasicNet SpA’s Kappa, yang telah menjadi sponsor teknis tim sejak tahun 2007, dan menempatkan simbol mereka pada kaus Roma dan seragam tim lainnya untuk musim depan, kata nara sumber tersebut, yang berbicara secara anonim karena kesepakatan tersebut belum diumumkan. Mereka tidak mengungkapkan secara finansial. Juru bicara Nike Charlie Brookes dan juru bicara Roma Catia Augelli menolak untuk berkomentar.

Perusahaan Nike yang berbasis di Oregon dan Adidas AG di Jerman telah mendominasi pasar sepak bola di Eropa, dengan menjadi sponsor di lima liga utama dengan pengecualian di Italia, karena merek lokal sepeti Kappa, Macron, dan Errea memiliki daya tarik yang luar biasa. Roma, yang tahun lalu mengumumkan rencananya untuk membangun stadion baru, telah melakukan negosiasi dengan mitra potensialnya selama delapan bulan terakhir setelah timbulnya masalah dengan beberapa produk yang di suplai oleh Kappa, kata salah satu sumber tersebut.

“Ini adalah keputusan yang sangat krusial untuk klub karena sponsor teknis dapat memastikan distribusi global, visibilitas global dan membantu meningkatkan bisnis anda,” kata direktur marketing Roma Christoph Winterling pada wawancara tanggal 22 Februari, meskipun dia menolak untuk mengungkapkan identitas mitra barunya.”Kesepakatan ini akan memberikan klub masa depan yang lebih baik. Bersama dengan sponsor teknis, kita juga akan berivestasi di area lainnya baik di dalam maupun di sekitar stadion baru.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar