Kamis, 23 Maret 2017

cfd  CFD

Nilai Obligasi Panasonic Menjadi Yang Terbaik Di Jepang Di Tahun 2013

Rabu, 25 Desember 2013 20:26 WIB
Dibaca 510

Monexnews -

Nilai obligasi Panasonic Corp. menjauh dari yang menjadi kinerja terburuk pada tahun lalu untuk menjadi yang terbaik di tahun 2013, seiring presiden Kazuhiro Tsuga hindari peringkat utang “junk” dengan mengecilkan bisnis televisi dan handset.

Dengan catatan kembali berada di peringkat teratas dalam tingkat tahunan sampai 23 Desember, dengan obligasi yang menguat sebesar 6.5% setelah penempatan terakhir pada tahun 2012 dengan kerugian sebesar 4.1%, data di tunjukan oleh Bank of America Merill Lynch. Data tersebut di bandingkan dengan kenaikan sebesar 4.1% untuk Kansai Electric Power Co., yang merupakan perusahaan dengan kinerja terbaik kedua sejak 31 Desember dan kenaikan rata-rata sebesar 1.7% untuk obligasi perusahaan Jepang. Nilai obligasi untuk perusahaan teknologi di seluruh dunia turun sebesar 1.3% dalam periode tersebut.

Panasonic terus mengasah fokusnya pada elektronik yang berjalan untuk perumahan dan otomotif yang mana itu di anggap lebih efektif oleh Moody’s Investor Service ketika mereka tingkatkan outlook pada perusahaan dengan peringkat Baa3 tersebut, peringkat investasi terendah, menjadi stabil dari negatif pada tanggal 18 Desember. Perusahaan manufaktur yang berbasis di Osaka telah memangkas sekitar 71.000 pekerjanya sejak tahun 2011 dan mematikan produksi televisi plasma untuk fokus pada perangkat keselamatan mobil, seperti system pandangan kameran 360 derajat dan power pack untuk mobil listrik.

“Kami melihat hasil dari tahap pertama restrukturisasi Panasonic di berbagai bidang seperti panel dan smartphone,” kata Takao Matsuzaka, seorang analis kredit di Daiwa Securities Co. Tokyo.” Mereka menempatkan sumber daya mereka ke bidang-bidang yang labanya relative stabil.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar