Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Nilai Pasar Facebook Diatas $100 Miliar

Selasa, 27 Agustus 2013 20:26 WIB
Dibaca 408

Monexnews -  Nilai pasar Facebook Inc. saat ini telah melebihi $100 miliar ditengah optimisme media sosial terbesar di dunia tersebut dapat meningkatkan pendapatan dari iklan mobile. Pada perdagangan kemarin saham Facebook menguat 1.9% menjadi $41.34, setelah sebelumnya sempat menyentuh level 41.94, yang merupakan level intraday tertinggi sejak Facebook pertama kali melantai di bursa tanggal 18 Mei 2012. Saham telah menguat 55% sepanjang tahun ini. 

Saham Facebook sempat anjlok ke level $17.73 pada bulan September lalu akibat kekhawatiran akan kemampuan Facebook dalam menjual iklan secara mobile. Pertumbuhan nilai pasar Facebook terjadi setelah CEO, Mark Zuckerberg, membuat kemajuan dari sisi mobile. Bulan lalu Facebook mengatakan 41% pendapatan dari sektor iklan diperoleh melalui promosi pada smartphone dan tablet.

“Pasar telah mendapatkan keyakinan bahwa Facebook akan menjadi mesin penghasil keuntungan dimasa depan” kata Laurance Balter, analis di Oracle Investment Research. Saham Facebook pada perdagangan hari ini dibuka melemah, dan saat ini diperdagangkan pada kisaran $40.67. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar