Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

Nintendo Akan Pangkas Harga Wii Jelang Debut Xbox One & Playstation 4

Kamis, 29 Agustus 2013 7:55 WIB
Dibaca 532

Monexnews - Nintendo Co. akan memangkas harga dari konsol video game Wii U sebesar $50 untuk bersaing dari unit baru yang akan di rilis oleh Microsoft Corp. dan Sony Corp.

Dengan pernyataan tersebut, harga Wii U akan turun menjadi $299.99 pada tanggal 29 September, Nintendo, perusahaan yang berbasis di Kyoto mengatakan kemarin dalam pernyataannya. Perusahaan juga mengatakan bahwa alat genggam 2DS akan di jual pada harga 129.99 pada tanggal 12 Oktober dan untuk 3DS-nya akan dijual sebesar $169.99

Nintendo Wii U, yang dirilis pada bulan November tahun lalu, tidak mencapai target penjualannya dan akan melawan Xbox One dari Microsoft serta Sony Playstation 4 untuk musim liburan kali ini. Dengan harga $299.99, konsol Nintendo tersebut akan lebih murah $100 dari Sony Playstation 4, yang mana akan mulai debutnya di bulan November, dan dibawah $200 dari Xbox One dari Microsoft, yang belum merilis kapan tanggal debutnya.

"Ini akan menjadi Negatif untuk saham Nintendo,” kata Fiji Maeda, seorang analis di SMBC Nikko Securities Inc. di Tokyo.” Dengan di potongnya harga akan berdampak pada laba secara langsung. Nintendo mengandalkan pelemahan yen untuk membantu menopang dari dampak penurunan harga, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar