Senin, 18 Desember 2017

cfd  CFD

Nissan Berharap Indonesia Hidupkan Kembali Datsun

Rabu, 18 September 2013 9:59 WIB
Dibaca 393

Monexnews - Perusahaan automotif Jepang, Nissan, pada hari Selasa kemarin meluncurkan dua nodel Datsun di Indonesia. Indonesia menjadi negara kedua dimana mobil ikonik tersebut diluncurkan, setelah sebelumnya Nissan meluncurkan Datsun di India pada bulan Juli lalu, yang memandai awal peluncuran di pasar negara berkembang.

Nissan pada tahun 1981 berhenti memproduksi Datsun, kini menghidupkan kembali “next-generation” Datsun untuk memasuki pasar negara berkembang yang memiliki pertumbuhan  permintaan tinggi. Nissan akan menjual mobil tersebut dengan harga dibawah Rp. 100 juta, Nissan berharap harga murah dari mobil tersebut dapat melipat gandakan pangsa pasar Nissan di Indonesia. Pangsa pasar Nissan di Indonesia saat ini hanya 6%.

Mobil tersebut akan mulai dijual tahun depan. Perusahaan atomotif Jepang tersebut berharap penjualan mobil tersebut dapat meningkatkan pangsa pasar di Indonesia menjadi 15% pada awal 2017.

Saham Nissan pada perdagangan hari ini dibuka pada level 994 yen dan saat ini diperdagangkan menguat pada kisaran 1000 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar