Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Nissan Berusaha Perluas Pabrik Sunderland

Rabu, 21 Agustus 2013 17:10 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Nissan Motor Co. telah mengajukan ijin untuk memperluas pabrik di Sunderland timur laut Inggris. Pabrik tersebut saat ini merupakan pabrik pembuat mobil terbesar di Inggris, yang akan memproduksi Nissan Infiniti mulai tahun 2015. Nisaan mengajukan rencana perluasan pabrik sebesar 2.300 meter persegi kepada dewan kota Sunderland.

“Jika diterima, perluasan ini akan mendukung berlanjutnya pertumbuhan Nissan di Inggris, mencerminkan kesuksesan model yang diproduksi di Inggris termasuk Qashqai, Juke, Note dan mobil 100% tenaga listrik Nissan LEAF” kata juru bicara Nissan.

Nissan Infiniti saat ini lebih banyak diproduksi di Jepang, dan Nissan pada bulan Mei lalu mengatakan akibat kuatnya yen, kontribusi terhadap laba operasi kurang dari 1% dalam dua tahun terakhir. Nissan kini berencana memproduksi Infiniti di pabrik Xiangpyang di China tahun depan, dan di pabrik Sunderland pada tahun 2015. Saham Nissan pada perdagangan  hari ini dibuka pada level 1000 yen dan ditutup melemah tipis pada level 999 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar