Kamis, 23 Maret 2017

cfd  CFD

Nissan Dirikan Joint Venture Baru di Filipina

Kamis, 19 Desember 2013 6:13 WIB
Dibaca 406

Monexnews - Nissan Motor Co. mengumumkan mendirikann Nissan Philippines Inc (NPI), joint venture baru yang dibentuk dengan mitra lama Universal Motors Corporation (UMC) dan Nissan Nissan Motor Philippines Inc (NMPI).

NPI akan mulai beroperasi sebagai perusahaan penjualan nasional untuk Filipina dari awal 2014 dan akan bertanggung jawab untuk menguatkan brand, strategi pemasaran dan penjualan, dan operasi dealer di pasar Filipina. Perusahaan baru tersebut memiliki nilai pasar sebesar 1 miliar yen, dengan Nissan memegang 51% saham, sementara UMC dan NMPI masing-masing memegang 24,5% saham. UMC dan NMPI masih menjadi sumber produksi kendaraan Nissan di Filipina.

Nissan mengatakan NPI berkomitmen mendorong pertumbuhan di seluruh ASEAN. Target jangka menengah untuk ASEAN adalah penjualan sebanyak 500.000 unit dan memperoleh 15% pangsa pasar pada akhir 2016. Nissan menganggap pasar Filipina merupakan komponen yang penting untuk rencana tersebut, dan pendirian NPI merupakan gambaran komitmen perusahaan di Filipina. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar