Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Nissan & Honda Mencatat Kenaikan Penjualan di China

Rabu, 2 Juli 2014 17:19 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Angka penjualan Nissan Motor Co. dan Honda Motor Co. mencatat kenaikan di China pada bulan Juni, dipicu kuatnya permintaan untuk compact-car.

Nissan mengatakan telah berhasil menjual 112.600 unit kendaraan penumpang dan komersial di China pada bulan lalu, 11% lebih tinggi dibandingkan setahun sebelumnya. Pada bulan Mei Nissan hanya mencatat kenaikan penjualan sebesar 3%.

Nissan, yang menguasai penjualan mobil Jepang di China, mengklaim jika kuatnya permintaan untuk kendaraan SUV telah mendongkrak angka penjualan. New X-Trail, yang mulai dipasarkan di China pada bulan April tercatat menerima pesanan sebanyak 10.750 unit pada bulan lalu. Nissan sendiri telah mematok target untuk mempertahankan volume penjualan minimum 10.000 unit X-Trail per bulan.

Sementara Honda melaporkan penjualan kendaraan di China telah meningkat 16% menjadi 70.739 unit pada bulan Juni, setelah membukukan kenaikan 10% pada bulan sebelumnya. Kenaikan itu didorong oleh penjualan Honda Fit baru. Compact hatchback tersebut diluncurkan Honda pada bulan lalu untuk memenuhi antusiasme kalangan muda China yang lebih tinggi. Dengan harga mulai dari 70.000 Yuan ($11.291), penjualan Fit telah melonjak lebih dari 3 kali lipat menjadi hampir 8.200 unit pada bulan Juni, menurut laporan Honda. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar