Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Nissan Menaikkan Proyeksi Laba Seiring Kenaikan Penjualan di AS

Senin, 9 Februari 2015 16:55 WIB
Dibaca 460

Monexnews - Nissan Motor Co. menaikkan proyeksi laba bersihnya sebesar 3,7% setelah mencatatkan kenaikan volume penjualan di pasar AS dan pertimbangan pelemahan Yen terhadap Dollar AS. Perusahaan otomotif dengan penjualan terbaik kedua di Jepang ini memprediksi akan membukukan laba bersih sebesar 420 miliar Yen ($3,53 miliar) untuk tahun fiskal yang berakhir di bulan Maret. Ini artinya kenaikan 8% dari tahun sebelumnya.

Volume penjualan produk-produk Nissan di AS melebihi penjualannya di China di tahun 2014. Laju penjualan Nissan di AS melampaui laju penjualan di keseluruhan pasarnya, yaitu peningkatan 11,1% menjadi 1,39 juta kendaraan di AS dibandingkan laju pertumbuhan 5,9% dari total pasarnya. Nissan belum mengalahkan rivalnya Honda Motor Co. dalam penjualan tahunan di AS sejak tahun 1987, namun bulan lalu Nissan berhasil mengalahkan Honda dalam penjualan bulanan.

Sementara itu penjualan domestiknya melambat. Penjualan Nissan di Jepang di bulan Januari menurun 15,7% dari periode yang sama tahun sebelumnya menjadi 56.865 kendaraan. Keputusan pemerintah untuk menaikkan pajak konsumsi di bulan April dan meningkatnya kompetisi dalam pasar mini-car menyebabkan permintaan domestik produk-produk Nissan terus menurun. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar