Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Nissan Pangkas Outlook Profit dan Mengganti Manajemen

Selasa, 5 November 2013 6:35 WIB
Dibaca 300

Monexnews - Nissan Motor Co. memangkas perkiraan pendapatan dan menganti kepemimpinan untuk mengatasi masalah kualitas dan kondisi pasar yang lebih sulit dari yang diperkirakan. Perusahaan membukukan laba bersih sebesar 107,8 miliar yen pada periode Juli – September, meningkat 2% dari tahun sebelumnya.

Penjualan kuartalan naik 16% menjadi 2,5 triliun yen. Presiden dan Chief Executive Nissan Carlos Ghosn menghubungkan kinerja yang lebih rendah dari perkiraan dengan berbagai masalah, lemahnya kepemimpinan di pasar negara berkembang dan banyaknya terjadi recall. Perusahaan memangkas proyeksi laba untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2014 sebesar 15.5% menjadi 355 miliar yen.

Pekan lalu, Nissan menarik lebih dari 188.000 Nissan SUV dan Infiniti SUV di seluruh dunia untuk memperbaiki masalah software kontrol pengereman yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan.

Penjualan yang lebih rendah dari perkiraan terjadi di Rusia, Australia, Indonesia, Thailand dan Brasil. Namun Nissan penjualan Nissan di China relative baik. Ghosn mengatakan manajemen yang baru aka memberikan lebih bayak disiplin dalam mengekang biaya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar