Rabu, 20 September 2017

cfd  CFD

Nissan Upgrade Pabriknya di Amerika Serikat

Selasa, 27 Agustus 2013 8:58 WIB
Dibaca 358

Monexnews - Nissan Motor Co., sedang mendorong untuk membuat lebih banyak kendaraan pada pabriknya di Amerika, mereka mengatakan akan memiliki kemampuan untuk membuat lebih dari 2 juta kendaraan setiap tahun di wilayah tersebut pada tahun depan.

Produsen mobil tersebut sudah menghabiskan dana lebih dari $5 milyar untuk meningkatkan kapasaitas pabrik di AS, Mexico dan Brasil, kata perusahaan yang berbasis di Yokohama dalam pernyataannya kemarin. Ekspansi di AS akan membantu tingkatkan ekspor Nissan dua kali lipat dari pabrik di Tennesse dan Mississippi, kata perusahaan dalam penyataan terpisah.

Nissan mulai mendorong untuk meningkatkan kapasitas produksinya di Amerika Utara setelah gempa bumi dan tsunami di Jepang yang menyebabkan terjadinya gangguan dari pemasok, dan setelah yen melonjak ke level tertinggi terhadap dollar, membuat  impor ke AS kurang menguntungkan. Produsen mobil terbesar kedua di Jepang tidak akan menarik kembali ekspansinya walaupun yen telah melemah dalam satu tahun terakhir.

Penambahan pabrik untuk ketiga kalinya di Mexico dan pabrik baru du Brasil, bersamaan dengan peningkatan pabrik Nissan di AS, akan menambahkan sekitar 10.000 pekerja di Amerika Utara dan Amerika Selatan, kata perusahaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar