Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Nokia Akan Meluncurkan Lumia Terbaru Pada 14 Mei

Jumat, 26 April 2013 16:25 WIB
Dibaca 602

Monexnews - Produsen handset Nokia akan meluncurkan smartphone Lumia baru di London pada 14 Mei mendatang, berdasarkan pernyataan perusahaan yang berbasis di Finlandia itu pada hari Jumat.

Pasca mengumumkan hasil kinerja kuartal pertama Nokia pada pekan lalu, Chief Executive Stephen Elop telah mengatakan bahwa perusahaan akan segera memperkenalkan perangkat Lumia baru yang akan dipasarkan oleh operator jaringan terkemuka di AS. Dan acara itu akan menandai awal dari peluncuran serangkaian produk Lumia baru, Elop menambahkan.

Sepanjang periode 3 bulan pertama tahun ini, penjualan Lumia yang didukung software Windows dari Microsoft Corp. mencatat kenaikan sebesar 27% menjadi 5,6 juta unit. Namun, kuatnya pertumbuhan penjualan Lumia tersebut masih terbilang relatif kecil di pasar smartphone jika dibandingkan dengan raksasa-raksasa teknologi seperti Samsung Electronics Co. dan Apple Inc. Pengiriman smartphone Samsung tumbuh 56% ke rekor 69,4 juta pada kuartal Januari-Maret. Sedangkan Apple hanya mencatat pertumbuhan 7% menjadi 37,4 juta unit.  (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar