Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Nokia Luncurkan Ponsel Asha Baru Low-End

Kamis, 9 Mei 2013 16:27 WIB
Dibaca 657

Monexnews -  Nokia Corp., perusahaan yang sedang berjuang untuk mendapatkan kembali pangsa pasarnya dalam persaingan yang ketat di pasar smartphone, meluncurkan smartphone layar sentuh seharga $ 99 untuk pasar India dan pasar negara berkembang lainnya untuk membantu meningkatkan penjualan dan pangsa pasarnya.

Pada acara peluncuran produk di New Delhi pada hari Kamis, Nokia mengatakan bahwa Asha 501 dapat menjalankan platform Asha terbaru.

Produsen ponsel asal Finlandia tersebut mengatakan bahwa smartphone terbaru mereka akan berjalan pada jaringan 2G pada awalnya dan mereka berencana untuk meningkatkan perangkat  tersebut untuk sampai ke layanan 3G.

Kepala eksekutif Nokia, Stephen Elop,  mengatakan bahwa smartphone tersebut dibuat dengan desain yang terinspirasi dengan smartphone Lumia High-end dan ditujukan untuk orang-orang “muda dan menyukai media sosial."

Smartphone tersebut memiliki kamera 3.2 megapixel, berat 98 gram dan kapasitas memorinya 4 gigabytes dan dapat ditingkatkan menjadi 32 gigabytes. Mereka juga menghadirkan ponsel tersebut dengan berbagai warna, termasuk diantaranya adalah merah, hijau, kuning dan putih, perusahaan mengatakan dalam pernyataannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar