Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Nokia Luncurkan Tablet Berbasis Android

Selasa, 18 November 2014 23:59 WIB
Dibaca 638

Monexnews - Nokia Oyj luncurkan tablet yang berjalan dengan perangkat lunak Android dari Google Inc., itu menandai kembalinya mantan pemimpin pasar smartphone ke perangkat mobile hanya beberapa bulan setelah mereka menjual bisnis handsetnya ke Microsoft Corp.

Kepala produk Nokia mengatakan dalam konfrensi teknologi Slush di Helsinki bahwa tablet N1 menggunakan perangkat lunak Nokia di atas sistem operasi Google. Perangkat ini dibuat dan dijual oleh Foxconn Technology Group dengan harga sekitar $249 plus pajak. Penjualannya akan di mulai di China pada kuartal pertama dan Nokia berharap N1 akan tersedia di pasar lainnya.

Tablet ini adalah putaran terbaru dalam sejarah 149 tahun Nokia berdiri yang termasuk transformasi dari satu industri ke industri lainnya. CEO Rajeev Suri, yang diangkat menjadi CEO pada bulan Mei setelah Nokia menjual unit mobilenya yang terus merugi ke Microsoft untuk sekitar $7.5 milyar, memperluas bisnis perusahaan ke peralatan jejaring nirkabel, yang saat ini menyumbang sekitar 90% terhadap penjualan dari perusahaan yang berbasis di Espoo Finlandia.

"Kami ingin memulai dengan sesuatu yang kecil yang dapat melayani fans kami," ucap Nystorm dalam sebua wawancara. "Masih ada ruang untuk produk yang lebih baik di luar sana."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar