Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Nokia Masih Dianggap Miskin Inovasi

Rabu, 26 Juni 2013 11:13 WIB
Dibaca 345

Monexnews - Varian terbaru Nokia Lumia 928 telah resmi dipasarkan di wilayah Amerika Serikat. Tidak ada respon berlebihan dari komunitas ponsel negeri Paman Sam dalam menyikapi kiprah seri terbaru smartphone high-end ini.

Nokia mempertahahankan image Lumia sebagai ponsel elegan berbasis operasi Windows. Desainnya cukup menuai pujian khalayak walaupu dari sisi fitur, tidak ada perbedaan mencolok dibandingkan generasi pendahulunya, Lumia 920. Tampilan Lumia 928 identik dengan 920 yakni layar berukuran 4.5 inci beresolusi 1280x768, prosesor dual core Snapdragon S4 dan RAM 1 gigabyte. Dari luar, Lumia 928 mempunyai kelebihan berupa dimensi bodi yang lebih ramping dan ringan sehingga ponsel ini lebih mudah digenggam dan dikantongi. Adapun derajat sudut ponsel yang lancip juga masih dipertahankan oleh tim insinyur perusahaan asal Finlandia ini.

Tidak ada lagi kelebihan mencolok yang dimiliki oleh Lumia 928 dibandingkan seri terdahulu. Nyaris seluruh piranti keras dalam ponsel adalah teknologi keluaran tahun lalu. Namun bagi mereka yang fanatik dan sudah akrab dengan kenyamanan ponsel Nokia, Lumia 928 jelas layak dijadikan pilihan. Menurut tim editor CNN Money, setiap aspek tampilan sistem berjalan mulus dan lancar. Layarnya mampu menghasilkan gambar yang sama indah seperti ponsel high-end kebanyakan. Lebih lanjut, Nokia masih mampu menjaga reputasinya sebagai ponsel kamera yang mampu menangkap gambar secara optimal di ruangan. Seluruh aplikasi berbasis Windows juga mengalir mulus di dalam 928, tidak terkecuali aplikasi Windows yang setiap hari keluar di pasaran. Berbeda dengan ponsel lain, kekuatan khas baterai Nokia juga masih terlihat di varian terbaru Lumia.

Bagi mereka yang menyukai inovasi teknologi, Lumia 928 mungkin bukanlah alternatif pilihan yang mumpuni. Meskipun dibanderol setengah harga lebih murah daripada ponsel-ponsel high-end lain di pasar Amerika, seri baru ini jelas akan kesulitan untuk menggoyang varian smartphone yang lebih mapan. Di gerai operator Verizon, Lumia 928 dibanderol $100 dengan kontrak pasca bayar selama dua tahun.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar