Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Nokia Perkenalkan Lumia 1020

Jumat, 12 Juli 2013 4:31 WIB
Dibaca 292

Monexnews -  Nokia berencana menjual smartphone dengan kamera resolusi tinggi yaitu Lumia 1020, ini merupakan upaya terbaru Nokia untuk menghidupkan kembali penjualannya. Lumia 1020 memiliki kamera 41 megapixel, memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video yang lebih tajam melalu teknologi yang disebut “oversampling”, kata CEO Stephen Elop. AT&T akan menjual ponsel tersebut seharga $299.99 dengan kontrak 2 tahun mulai 26 Juli.

 Elop sedang mencoba untuk membendung kerugian dan mengembalikan penjualan dengan menantang pemimpin pasar yaitu Samsung Electronics Co. dan Apple Inc. dengan meningkatkan teknologi kamera dan layanan jasa berbasis lokasi. iPhone terbaru dari Apple memiliki kamera 8 megapixel, dan Galaxy S4 dari Samsung memiliki kamera 13 megapixel. Ponsel terbaru dari Nokia memiliki layar 4.5 inci dan software dari AT&T untuk menyimpan foto dan video. Seperti Lumia yang lain, Lumia 1020 tetap menggunakan sistem operasi Windows Phone dari Microsoft.

Nokia pernah mendominasi penjualan ponsel secara global dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Dominasi tersebut akhirnya runtuh setelah Apple memperkenalkan iPhone dan Google memperkenalkan sistem operasi Android enam tahun yang lalu. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar