Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Omset Huawei Cemerlang di Paruh Pertama 2015

Senin, 20 Juli 2015 12:00 WIB
Dibaca 2036

Monexnews - Perusahaan alat-alat teknologi terbesar China, Huawei Technologies Co. mencetak sukses besar di semester I 2015. Omsetnya selama 6 bulan terakhir meroket 30% berkat tingginya angka penjualan alat jaringan dan smartphone.

Perusahaan yang berbasis di kota Shenzhen ini mengumumkan revenue Januari-Juni 2015 sebesar 175,9 miliar Yuan ($28,3 miliar) atau naik 30% dari periode yang sama tahun lalu, 135,8 miliar Yuan. Perusahaan memang tidak mempublikasikan laba bersihnya namun menegaskan bahwa marjin operasionalnya mencapai 18%, atau lebih tinggi dibandingkan laporan tahun 2014 yang hanya 11,9%.

Laporan keuangan Huawei semakin memperkuat reputasi perusahaan itu, tidak hanya di industri alat telekomunikasi namun juga di pasar ponsel pintar dunia. Sepanjang kuartal I, Huawei merupakan produsen smartphone ke-4 terbesar dunia berdasarkan hasil penelitian lembaga IDC. Di luar bisnis intinya, Huawei juga memperluas penjualan ke layanan IT untuk perusahaan, konsultan jaringan dan infrastruktur intenet seperti data center. ekspansi bisnis ini membuat Huawei berhadapan langsung dengan nama-nama besar asal Amerika seperti Cisco Systems Inc. dan Hewlett-Packard Co. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar