Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Optimisme Peluncuran iPhone 6 Mendongkrak Target Harga Saham Apple

Rabu, 28 Mei 2014 20:50 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Bernstein Research pada hari Rabu menaikkan target harga saham Apple Inc. menjadi $700 dari sebelumnya $615, seiring meningkatnya potensi keuntungan dari produk terbaru yang akan segera diperkenalkan, iPhone 6, yang diperkirakan mengusung fitur layar lebih besar. Pelaku pasar juga berharap Apple akan segera memperkenalkan produk smartwatch mereka.

"Kami yakin jika antisipasi investor terhadap iPhone 6 akan tinggi mengingat faktor bentuk layar yang lebih besar dapat merangsang percepatan siklus penggantian dan mengambilalih pengguna Android yang menyukai layar besar," kata analis Bernstein, Toni Sacconaghi. "Sebuah iPhone dengan layar yang lebih besar layar juga bisa berarti harga yang lebih tinggi, yang dapat menstabilkan margin kotor dan secara material mendorong pertumbuhan pendapatan."

"Kami juga berharap bahwa Apple akan memperkenalkan sebuah kategori produk baru sebelum akhir tahun, yang kami percaya itu akan menjadi iWatch," tambah Sacconaghi.

Apple Inc. sendiri dijadwalkan untuk menggelar konferensi pengembang besar pada pekan depan. Saat ini saham Apple ditawarkan pada kisaran $628 atau sekitar 0,35% di atas harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar