Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Oracle Catat Laba di Bawah Estimasi

Rabu, 19 Maret 2014 22:22 WIB
Dibaca 486

Monexnews - Oracle Corp. mencatat laba pada kuartal ketiga fiskal di bawah estimasi analis akibat menghadapai ketatnya kompetisi dari Salesforce.com Inc dan penjual program berbasis internet.

Pendapatan pada periode yang berakhir 28 Februari sebesar $9,31 miliar, dan laba sebesar 68 sen per lembar saham. Analis sebelumnya memperkirakan pendapatan sebesar $9,36 miliar dan laba sebesar 70 sen perlembar saham.

Dalam bisnis aplikasi, yang menangani tugas keuangan, manajamen klien, dan sumber daya manusia, pelanggan mulai beralih ke perusahaan berbasis sistem komputasi awan seperti Salesforce.com Inc.

Daniel Ives, analis di FBR Capital Markets, mengatakan pendapatan lisensi dari dari sistem komputasi awan Oracle meleset dari estimasi, dan Oracle sedang menghadapi tingginya biaya di bisnis komputasi awan. Ives menambahkan Oracle telat dalam bisnis komputasi awan.

Untuk kuartal ke-empatr fiskal yang berakhir Mei, Chief Financial Officer Oracle, Safra Catz, memberikan estimasi sejalan dengan analis. Laba diperkirakan sebesar 92 sen sampai 99 sen per lembar saham, dengan pendapatan diperkirakan naik 3% sampai 7%.

Saham Oracle saat ini melemah 2,61% menjadi $37,85. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar