Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Outlook Amazon Mengecewakan

Jumat, 24 Oktober 2014 11:46 WIB
Dibaca 531

Monexnews - Amazon memberikan kinerja yang mengecewakan untuk kuartal ketiga 2014 dan juga outlook penjualan yang tidak memuaskan untuk musim liburan akhir tahun. Retailer online terkemuka AS tersebut telah menghabiskan banyak dana untuk pengembangan berbagai lini mulai dari smartphone hingga pengantaran barang belanja.

Investor sepertinya ingin melihat Amazon meredam ambisi besar belanja dananya dan mulai menunjukan hasil dari investasi skala besar belakangan. Akan tetapi, Amazon tidak hanya melaporkan kerugian yang lebih buruk namun juga hanya memprediksi laju kenaikan penjualan berkisar 7 - 18% untuk musim liburan; lebih rendah dari 20% yang diestimasi analis. 

Amazon memperkirakan nilai penjualan akan berkisar $27,3 - $30,3 miliar untuk kuartal keempat 2014; lebih rendah dari estimasi analis $30,89 miliar. Amazon melaporkan kerugian $437 juta untuk kuartal ketiga 2014 dengan kinerja EPS -$0.95; lebih rendah dari prediksi Wall Street -$0.74. CFO Tom Szkutak mengatakan kuatnya nilai tukar Dollar AS telah menggerogoti outlook pendapatan. Szkutak juga utarakan penjualan Amazon di Jepang gagal mengalami perbaikan. Saham Amazon turun 9% menjadi $284 setelah perusahaan merilis laporan keuangannya tadi pagi.   

 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar