Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Panasonic Hentikan Produksi TV Plasma Pada Tahun ini

Rabu, 9 Oktober 2013 10:07 WIB
Dibaca 433

Monexnews - Panasonic Corp. akan menghentikan produksi TV plasma pada tahun fiskal tahun ini, menurut orang yang mengetahui langsung situasi ini.

Panasonic mempertimbangkan untuk menjual sebagian dari pabrik mereka di Amagasaki, dekat Osaka, Jepang, kata orang tersebut, yang meminta untuk dirahasiakan karena informasi ini belum di publikasi. Pabrik di Amagasaki adalah satu-satunya pabrik Panasonic yang membuat perangkat, dan penjualannya sebelum bulan Maret diperkirakan dapat mencapi 40 milyar yen ($412 juta), kata orang tersebut.

Kantor berita Nikkei sebelumnya melaporkan bahwa Panasonic berencana untuk hentikan produksi TV plasma. Perusahaan memberikan pernyataan kepada Tokyo Stock Exchange  dengan mengatakan bahwa mereka bukanlah sumber dari laporan tentang rencana penghentian pada bisnis tv plasma. Megumi Kitagawa, juru bicara Panasonic menolak untuk berikan komentar.

Pada bulan lalu KKR&Co. sepakat untuk membeli unit kesehatan Panasonic Corp sekitar 165 milyar yen. Panasonic menjual kepemilikan di  unit tersebut seiring mereka ingin fokus pada rancana untuk membalikan kerugian sebesar 250 milyar yen pada bisnis elektronik dalam dua tahun kedepan.

Panasonic berada di peringkat ke-4 secara global dalam hal pendapatan di pasar dari TV layar datar di kuartal kedua tahun ini, lembaga riset NOD Display Search mengatakan pada tanggal 3 September. Kompetitor dari Jepang, Sony Corp berada di peringkat ke-3.

Panasonic, yang merupakan produsen elektronik konsumen terbesar, membukukan laba di kuartal pertama setelah mengubah penghitungan pensiun dan pengurangan biaya. Produsen dari televisi Viera sedang menuju laba tahunan pertama dalan tiga tahun terakhir seiring Presiden Kazuhiro Tsuga merekstrurisasi perusahaan untuk kahiri kerugian di sektor TV, semikonduktor, dan ponsel.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar