Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Panasonic Memperluas Lineup LED di Eropa

Kamis, 6 Juni 2013 11:45 WIB
Dibaca 409

Monexnews - Panasonic Corp. mengumumkan akan memperluas lineup lampu LED di Eropa, dengan menawarkan 55 model baru tahun ini. Perusahaan bertujuan meningkatkan penjualan di pasar lighting LED Eropa. Dengan jenis produk yang diperluas, Panasonic berharap memperoleh penjualan sebesar 15 miliar yen dari bisnis lighting LED di Eropa, termasuk lampu dan peralatan, dari tahunj fiscal April 2015 sampai Maret 2015.

Pasar LED di Eropa berkembang seiring dengan   kesadaran masyarakat akan lingkungan. Bisnis LED di Jerman meningkat dua kali lipat pada tahun 2012 dibanding tahun sebelumnya.  Sejak memperkenalkann lampu LED 20W pada tahun 2011, dan 40W pada tahun 2012, pertumbuhan penjualan  LED Panasonic di Eropa stabil. Perusahaan kini memperkuat lineup dengan kisaran harga yang terjangkau, dan jenis-jenis lampu yang berbeda.

Panasonic mengatakan akan memperluas distribusi penjualannya. Perusahaan saat ini masih berfokus pada business-to-business, dan ingin membuat toko sendiri dan memasukkan retail besar ke saluran distribusinya. Ekspasi sedang dilakukan terutama di Jerman, Italia, Austria, Benelux, dan Perancis dengan tujuan memperluas distribusi  penjualan di seluruh Eropa.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar