Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Panasonic Pertimbangkan M&A Segmen Peralatan Rumah Tangga di Eropa

Selasa, 11 November 2014 10:23 WIB
Dibaca 597

Monexnews - Raksasa elektronik Jepang, Panasonic Corp., mempertimbangkan untuk melakukan kesepakatan merger dan akusisi untuk usaha peralatan rumah tangga di Eropa, sebagai bagian dari peralihan fokus perttumbuhan setelah melakukan restrukturisasi beberapa tahun terakhir.

"Kami perlu mitra yang mengerti segmen peralatan rumah tangga di pasar Eropa" kata CEO Panasonic Kazuhiro Tsuga. Tsuga berhasil membawa Panasonic kembali ke jalur pertumbuhan sejak ia ditunjuk memimpin perusahaan tersebut pada tahun 2012. Pada kuartal lalu Panasonic berhasil kembali mencatat posisi net cash positif untuk pertama kalinya setalah keluar dari bisnis smartphone, TV plasma, dan chip semikonduktor.

Tsuga mengatakan Panasonic memiliki ruang untuk berekspansi pada peralatan rumah tangga, khususnya di Eropa, dan sedang mencari mitra untuk melakukan kerja sama ataupun melakukan akusisi. Namun Panasonic dikatakan tidak memiliki niat untuk membeli perusahaan yang bernilai $10 miliar atau lebih, perusahaan yang bernilai beberapa ratus juta dollar dikatakan sebagai target yang masuk akal. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar