Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Panasonic Siap Kucurkan Dana $1 Miliar Untuk Ekspansi

Senin, 11 November 2013 23:46 WIB
Dibaca 342

Monexnews - Panasonic Corp. mengatakan siap mengucurkan dana sebesar $1 miliar untuk berkespansi di sektor yang terkait automotif dan bisnis perumahan. Dengan ekspansi di kedua sektor tersebut Panasonic berharap mampu meningkatkan penjualan masing-masing sektor sebanyak 2 triliun yen pada tahun 2018.

Panasonic yang telah memangkas tenaga kerja sebanyak 71.000 sejak tahun 2011, akan membukukan laba tahunan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir setelah Presiden Panasonic, Kazuhiro Tsuga, mempercepat reformasi dengan menghentikan beberapa operasi smartphone dan panel plasma. Perusahaan pada bulan lalu memenangkan kontrak untuk memasok sel baterai untuk kendaraan elektrik Tesla  yang menghasilkan pendapatan bagi Panasonic sebesar $7 miliar.

Panasonic juga berencana untuk mengubah sistem penjualan bisnis TV yang pada tahun fiskal ini diperkirakan akan merugi sebesar 30 miliar yen, dengan memotong distribusi retailer dan menjual langsung ke konsumen di AS. Unit bisnis TV Panasonic diperkirakan akan memperoleh laba pada Maret 2016.

Panasonic pada bulan lalu melipatgandakan perkiraan laba tahunan dan memproyeksikan laba bersih sebesar 100 miliar yen dalam 12 bulan yang berakhir Maret. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar