Jumat, 18 Agustus 2017

cfd  CFD

Pandapatan Twitter Naik Lebih Dari Dua Kali Lipat di Kuartal Ketiga

Rabu, 16 Oktober 2013 12:06 WIB
Dibaca 345

Monexnews -

Twitter Inc. terus tingkatkan laju pertumbuhan pendapatannya menjelang penawaran saham perdana ke publik (IPO), seiring perusahaan jasa microblogging tersebut mengatakan bahwa pendapatan mereka telah naik lebih dari dua kali lipat di kuartal ketiga walaupun kerugian juga membengkak.

Perusahaan yang berbasis di San Fransisco mengatakan dalam pengajuannya kemarin bahwa pendapatan mereka sebesar $168.6 juta dalam periode kuartal ketiga, naik dari $82.3 juta pada setahun yang lalu. Kerugian bersih perusahaan naik menjadi $64.6 juta dari $21.6 juta. Twitter juga mengatakan bahwa mereka akan mendaftarkan saham mereka di New York Stock Exchange.

Pengajuan tersebut memberikan investor laporan petunjuk lainnya pada kesehatan bisnis Twitter seiring perusahaan siap untuk apa yang menjadi hal yang paling diantisipasi pada penawaran saham teknologi di AS sejak kasus Facebook Inc pada tahun lalu. Sementara itu Twitter saat ini menjalar ke budaya populer, mereka masih di tahap awal pembangungan bisnis periklanan dan menghadapi lebih banyak persaingan di sosial media.

“Dalam jangka pendek anda akan melihat perusahaan tumbuh dengan sangat cepat,” kata Robert Peck, seorang analis di Sun Trust Robinson Humphrey yang telah memeringkatkan "beli" pada saham Twitter, dalam wawancaranya sebelum pengajuan tersebut di rilis. “Sebelum mereka menjadi menguntungkan, mereka masih memiliki jalan yang panjang untuk menginventasikan infrastruktur dan platform mereka di masa depan.”

Perusahaan berusaha naikan lebih dari $1 milyar pada IPO, kata orang-orang yang mengetahui rencana tersebut. Twitter mungkin akan mulai roadshow dengan para banker untuk mempromosikan kesepakaatan pada minggu terakhir bulan Oktober, kata nara sumber tersebut, yang meminta untuk tidak di identifikasi karena rincian

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar