Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Para Investor Twitter Pertahankan Saham Mereka Walaupun Akan Berakhirnya Waktu Penjualan

Senin, 5 Mei 2014 11:44 WIB
Dibaca 551

Monexnews -

Beberapa investor terbesar di Twitter Inc., menahan saham mereka, walaupun pembatasan penjualan saham di atur untuk berakhir pada hari ini.

Sekitar 480 juta saham dari orang dalam Twitter akan menjadi layak untuk di jual besok untuk pertama kalinya sejak perusahaan yang berbasis di San Fransisco tersebut menawarkan sahamnya ke publik untuk pertama kali di bulan November. Itu lebih dari empat kali lipat dari jumlah saat ini yang tersedia untuk di perdagangkan, yang dapat mendorong harga saham turun jika para pemilik saham menjual kepemilikan mereka.

Namun ada beberapa pemilik saham terbesar Twitter yang total memiliki setidaknya 205 juta saham, termasuk  perusahaan join modal Benchmark dan salah satu pendirinya yaitu Evan Williams, yang menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas ekuitas mereka. Itu adalah sebuah mosi keyakinan di Twitter, yang bergulat dengan penurunan sebesar 39 persen dalam saham mereka pada tahun ini seiring investor mempertanyakan lambatnya pertumbuhan pengguna perusahaan.

“Kita akan bertahan,” kata Chris Sacca, yang merupakan salah seorang investor baru Twitter, yang mengelola sekitar 15 persen  pada saham perusahaan melalui berbagai pengaturan. Para analis dan investor lainnya  terlalu berfokus pada pertumbuhan pengguna dan malahan “mereka seharus mengetahui seberapa banyak uang di Twitter yang akan terus di sediakan oleh para dewan.”

Co-founder Jack  Dorsey dan CEO Dick Costolo juga akan mempertahankan saham mereka, kata perusahaan pada pemberitahuan kepada regulator pada tanggal 14 April lalu. Rizvi Traverse Management LLC, yang memiliki 14 persen kepemilikan saham yang menjadikannya sebagai investor tunggal terbesar, juga tidak akan menjual saham mereka, kata orang yang mengetahui hal tersebut. Beberapa kepemilikan Sacca juga termasuk dalam Rizvi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar