Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Pasca Rilis Produk Baru, Rating Saham Apple Diturunkan

Rabu, 10 September 2014 19:23 WIB
Dibaca 512

Monexnews - Pasific Crest Securities menurunkan ratingnya terhadap saham Apple setelah merilis produk terbaru. Pertumbuhan yang stagnan dan "kurangnya fitur menarik" pada iPhone terbaru memaksa Pasific Crest untuk menurunkan rating Apple dari outperform menjadi perform.

Pasific Crest juga mengatakan penurunan rating tersebut menggambarkan produk baru yang dirilis pada hari Selasa kemarin tidak cukup memiliki cukup potensi untuk membalikkan estimasi. "Kami percaya loyalitas pelanggan Apple akan melindungi margin dan aliran kas, membatasi penurunan saham. Namun, kecuali Apple Watch membuktikan penjualan yang besar, kami percaya beberapa kontraksi akan mengimbangi pertumbuhan earning pada tahun dapan, dan menghalangi kenaikan saham yang signifikan" kata Pasific Crest. 

Apple meluncurkan dua versi iPhone terbarunya yakni iPhone 6 yang berukuran 4.7 inch dan iPhone 6 Plus yang memiliki layar 5.5 inch. Selain itu perusahaan teknologi tersebut juga merilis Apple Watch, dan layanan pembayaran Apple Pay. Setiap iPhone akan dilengkapi dengan sistem pembayaran baru yang akan mulai diluncurkan di AS bulan depan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar