Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Patahkan Estimasi Laba, Saham Lenovo Naik Sebanyak 2%

Kamis, 15 Agustus 2013 9:35 WIB
Dibaca 499

Monexnews - Saham Lenovo Group Ltd, produsen PC terbesar dunia, naik 2% pada hari Kamis setelah melaporkan earnings kuartalan yang kedua terbaik dan juga mematahkan estimasi, berkat laju ekspansi yang cepat pada usaha komputer mobile. Saham Lenovo naik 2% menuju HK$7.71, mengalahkan performa indeks Hang Seng yang naik sebanyak 0.3%. Laba bersih Lenovo dari bulan April-Juni mencapai 174 juta dollar, melebihi estimasi sebesar 166 juta dollar.

CEO Yang Yuanqing sedang merencanakan akuisisi seiring ia menghadapi anjloknya tingkat permintaan PC global dengan mengembangkan device mobile untuk menarik konsumen dari Apple Inc. dan Samsung Electronics CO. Lenovo melaporkan penurunan terkecil dalam pengiriman diantara 5 vendor terkenal kuartal lalu, menggantikan Hewlett Packard sebagai produsen PC terbesar, menurut Gartner Inc. bulan lalu.

“Perusahaan mengubah dirinya dari berbasis PC menjadi smartphone dan tablet,” ucap Ricky Lai, analis pada Guotai Junan International Holdings Ltd. di Hong Kong. “Ada tingkat permintaan yang tinggi untuk tabled dan smartphone terutama di China dan negara berkembang lainnya.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar