Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Pekerja Memblokade Pabrik Sony di Perancis

Rabu, 5 Juni 2013 11:14 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Pekerja memblokade pabrik Sony di Perancis, para pekerja mengatakan akan tetap menutup pabrik sampai dua hari kedepan. Pekerja menginginkan bonus yang lebih baik dari raksasa elektronik Jepang tersebut sebelum pabriknya di jual. Serikat pekerja mengatakan membawa 300 dari 516 pekerja unutk menutup pabrik di Alsace Perancis.

Para pekerja memprotes Sony yang menawarkan pemisahan bonus sebesar 2.000 euros, dengan pembayaran gaji 1.500 euros per tahun. Perwakilan serikat mengatakan pemogokan akan terus berlangsung, sampai pembicaraan dengan manajemen di lanjutkan. Pabrik di Alsace Perancis tersebut akan di ambil alih oleh perusahaan Perancis Cordon Electronics tahun depan.

Sony merayap kembali ke profitabilitas setelah mengalami kerugian selama empat tahun. Namun profit tersebut berasal dari restrukturisasi dan penjualan aset, termasuk kantor pusat di Manhattan senilai lebih dari $1 milyar. Saham Sony hari ini dibuka pada level 1935 yen dan terakhir diperdagangkan pada level 1935 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar