Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Pelanggan Bertambah, Laba Verizon Melesat

Selasa, 21 Juli 2015 19:58 WIB
Dibaca 2037

Monexnews - Verizon Communications Inc melaporkan kenaikan yang lebih tinggi dari ekspektasi pada laba kuartalannya seiring lebih banyak pengguna yang mendaftar untuk layanan wireless pasca bayar dan jumlah pelanggan yang meninggalkan layanan turun ke level rendah 3-tahun. Penyedia layanan wireless terbesar di AS tersebut menambah jumlah pelanggan wireless ritel sebanyak 1.1 juta orang pada kuartal kedua, sesuai estimasi ekonom hasil polling FactSet StreetAccount. Jumlah pelanggan yang berhenti menggunakan layanan wireless bisnis pasca bayar, yang mana menjadi hambatan dalam industri telekomunikasi, turun menjadi 0.90% dibandingkan estimasi FactSet sebesar 0.99%. Pendapatan dari unit internet berkecepatan tinggi, TV, dan telepon FiOS milik Verizon naik sebanyak 10% menjadi 3.4 milyar dollar, sementara jumlah pengguna tablet yang mendaftar mencapai 852,000 orang di kuartal kedua.

Provider-provider wireless telah menawarkan promosi besar-besaran dan potongan harga pada tablet mereka seiring mencoba mendorong laju pertumbuhan pelanggan dan membatasi peralihan konsumen. Verizon sedang bersiap untuk meluncurkan layanan video online miliknya untuk membuka aliran pendapatan baru seiring kompetisi pada industri wireless dari pemain kecil lainnya seperti T-Mobile US Inc dan Sprint Corp mulai memanas. Verizon membeli AOL Inc di bulan Juni senilai 4.4 milyar dollar untuk dapat melebarkan sayap menuju video mobile dan menargetkan periklanan agar dapat membantu menjadi sumber pertumbuhan lainnya.
Verizon berhasil menambahkan 842,000 pelanggap pasca bayar yang menggunakan smartphone 4G di kuartal kedua. Laba bersih Verizon mencapai 4.23 milyar dollar, atau $1.04 per lembar saham, di kuartal kedua yang berakhir tanggal 30 Juni lalu, dibandingkan dengan 4.21 milyar dollar, atau sebesar $1.02 per lembar saham setahun sebelumnya. Pendapatan naik menjadi 32.22 milyar dollar dari 31.48 milyar dollar. Analis memperkirakan earnings sebesar $1.01 per lembar saham pada pendapatan senilai 32.45 milyar dollar, menurut Thomson Reuters I/B/E/S.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar