Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Pelemahan Ekonomi & Harga Minyak Menggerus Laba Siemens

Selasa, 27 Januari 2015 14:46 WIB
Dibaca 513

Monexnews - Siemens AG pada hari Selasa melaporkan penurunan hampir 25% dalam laba bersih kuartal pertama, sebagian disebabkan oleh perlambatan ekonomi Eropa dan kejatuhan harga minyak dunia. 

Laba bersih untuk kuartal fiskal yang berakhir 31 Desember tercatat sebesar €1,08 milyar ($1,21 milyar), dibandingkan dengan €1,43 milyar pada periode yang sama tahun lalu. Laba operasional yang dilanjutkan juga turun 18% menjadi €1,11 milyar, di bawah estimasi €1,26 milyar dari para analis. Sementara pendapatan dilaporkan melonjak 5% menjadi €17,42 milyar dari €16,58 milyar setahun sebelumnya, terbantu oleh depresiasi Euro. Para analis sebelumnya memperkirakan perusahaan teknologi Jerman ini akan meraup pendapatan €17,16 milyar.

Bisnis listrik dan gas Siemens tengah berada di bawah tekanan kuat, menyusul tergerusnya margin pada bisnis turbin gas dan uap besar. Pelemahan di pasar pembangkit listrik Eropa dan harga minyak yang rendah juga berkontribusi dalam melukai pertumbuhan laba di divisi itu, menurut sejumlah analis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar