Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Pembukaan Disneyland Shanghai Ditunda Hingga Paruh Pertama 2016

Selasa, 3 Februari 2015 12:11 WIB
Dibaca 733

Monexnews - Pembukaan taman bertema Walt Disney Co. senilai $5,5 milyar di Shanghai, yang awalnya direncanakan pada akhir tahun ini, dikabarkan akan diundur hingga paruh pertama tahun 2016, menurut nara sumber yang terkait dengan proyek tersebut. Namun nara sumber itu tidak menyebutkan secara spesifik tentang alasan penundaan.

Raksasa media AS itu sejauh ini belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran taman bertema ke-6, yang merupakan usaha patungan dengan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Shanghai. Sementara Chief Executive Robert Iger baru-baru ini mengatakan jika opening akan dilakukan pada tahun 2015. Walikota Shanghai pada pekan lalu juga mengatakan jika konstruksi dasar harus diselesaikan tahun ini.

Untuk memaksimalkan dampak pembukaan, Disney kemungkinan akan membuka tamannya pada musim semi dibandingkan pada musim dingin, atau berdekatan dengan liburan Tahun Baru China pada awal Februari.

Perusahaan Shanghai Shendi yang dimiliki pemerintah tercatat menguasai sekitar 57% kepemilikan atas Shanghai Disney Resort, sementara Disney menguasai 43% sisanya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar